snow

welcome

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Saturday 26 May 2012

Ripway.com

Ada yang tau Ripway.com???

hari ini, saya sedang asik utak-atik blog saya. Utak-atik hiasan-hiasan blog. Niatnya sih pengen mempercantik blog saya, biar kayak yang punya akun gitu, hhehehe (o^-^o)

eh tau-tau blog saya beralih ke Ripway.com. saya kira cuma sebentar aja. ternyata sodara-soadara, berlanjut sampai lama. saya langsung panik. Saya putuskan untuk mengetik sebuah pertanyaan
 "buka blog muncul Ripway.com?"

ternyata itu ulah Cracker. web yang terakhir saya kunjungi membahas tentang cara mengganti pointer kursor pada blog, yang ternyata script htmlnya menyebabkan blog bermasalah. blog akan beralih ke Ripway.com.

beberapa forum menyarankan untuk mengapus java script yang terdapat tulisan ripway.com di dalamnya.
saya mencoba menghapus script yang terakhir saya masukkan. dan benar saja ripway.com terkandung dalam script tersebut.

beberapa saat blog saya kembali seperti semula setelah melakukan pembersihan html script.


lalu saya coba buka lagi alamat yang memberikan java srcript itu, tiba-tiba muncul kotak dialog bertuliskan
"halo, nama kamu siapa sayang??"
saking jengkelnya saya tulis "Sialan lu!"
eh dibales "Sialan lu, terimakasih sudah mampir blog saya. jangan kapok ya!"


buat pelajaran aja deh sebaiknya berhati-hati dalam memasukkan script-script apapun, cek dulu apakah di dalamnya terdapat sisipan Ripway.com.
kalau tidak berhati-hati, Anda akan mengalami hal serupa ini.

semoga bermanfaat, dan tetap waspadalah! :)

No comments:

Post a Comment